24 C
id

Muzakir Manaf Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Partai Aceh

Muzakir Manaf Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Partai Aceh
 Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh III yang digelar di Banda Aceh pada Ahad pagi, 26 Februari 2023
(Foto: infoaceh)
BANDA ACEH - H. Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem terpilih kembali menjadi Ketua Umum DPA Partai Aceh periode 2023-2028 atau periode keempat. Mualem yang merupakan mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) Partai Aceh III yang digelar di Banda Aceh pada Ahad pagi, 26 Februari 2023.

Mualem dilantik oleh peserta Mubes dan Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) Aceh sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Partai Aceh. Dua tokoh memimpin partai politik lokal selama lima tahun. Keputusan Mualem dan Abu Razak disampaikan Ketua Mubes saat rapat, Tgk Anwar Ramli bersama Tarmizi SP, Tgk Jufri Hasanuddin, Yahdi Hasan dan Sri Mawarni. , Jufri Hasanuddin, Yahdi Hasan dan Sri Mawarni. Sebelumnya, inisiasi Mubes dilakukan oleh Tuha Peuet Partai Aceh Teungku Malek Mahmud Alhaytar. Sabtu malam, 25 Februari 2023. 


Muzakir Manaf Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Partai Aceh
Muzakir Manaf Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Partai Aceh
“Selamat kepada H. Muzakkir Manaf (Mualem) dan H. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) yang dilantik secara aklamasi sebagai Ketua U,u, dan Sekjen Dewan Pengurus Partai Aceh oleh peserta Mubes PA III periode 2023-2028.” , kata Tarmizi SP yang juga Sekretaris Panitia Mubes.

Forum Mubes memuji Mualem dan Abu Razak tetap menjabat sebagai Ketua Umum dan Sekjen. Menyusul dilantiknya Muzakir Manaf sebagai Ketua Umum DPA PA dan Abu Razak sebagai Sekjen, Mubes menutup rangkaian acara DPA-PA Mubes PA III yang berlangsung hingga Minggu sore, dengan sesi penutupan berlangsung pada Minggu malam di Hotel Hermes Palace di Banda Aceh []

ARTIKEL TERKAIT

Terupdate Lainnya

Tinggalkan Komentar Anda

REKOMENDASI UNTUK ANDA